Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TikTok Meluncurkan Inisiatif Untuk Mendukung Usaha Kecil dan Menengah di Asia Tenggara

Kantor Tiktok atau Bytedance
Sumber Gambar = Bytedance

TikTok, platform video pendek milik raksasa teknologi China ByteDance, telah meluncurkan Shop Local Saturday, yang ditujukan untuk mendukung usaha kecil dan menengah di Asia Tenggara sepanjang bulan Juni.

UKM di Indonesia, Thailand, dan Vietnam dapat memilih inisiatif baru melalui paket iklan berbayar untuk menampilkan merek mereka melalui fitur sorotan dalam aplikasi di TikTok, yang akan diluncurkan pada 4 Juni.

Untuk membantu UKM meningkatkan lalu lintas di situs mereka, Shop Local Saturday juga akan memberi mereka akses ke pembuat konten, iklan yang diproduksi, lokakarya kreatif, dan daftar di situs web dan blog TikTok.

Terlepas dari proyek terbarunya, platform video pendek juga menawarkan alat dan sumber daya yang dapat digunakan UKM untuk memanfaatkan layanannya. Ini termasuk manajer iklan yang membantu membuat kampanye iklan dengan anggaran fleksibel, layanan pembuatan prospek yang dapat mengubah prospek bisnis menjadi pelanggan potensial, dan program pelatihan bulanan.

TikTok juga telah menandatangani nota kerjasama dengan pemerintah Indonesia, Thailand, dan Vietnam untuk melakukan inisiatif yang akan mendukung UKM.

Ini terjadi beberapa bulan setelah TikTok mengatakan ingin meningkatkan perekrutan di unitnya di Indonesia di berbagai bidang seperti pemimpin kategori, operasi logistik, dan pengembangan bisnis.


Sumber: techinasia.com

Link: https://www.techinasia.com/tiktok-announces-initiative-support-small-medium-businesses-sea

Judul: TikTok launches initiative to support small and medium-sized businesses in SEA

Tulisan ini di artikan dengan menggunakan produk google, yaitu Google Translate

Posting Komentar untuk "TikTok Meluncurkan Inisiatif Untuk Mendukung Usaha Kecil dan Menengah di Asia Tenggara"